Aduh! Oknum Penumpang Commuter Line Solo Kok Begini, Bikin Malu?

Penumpang Commuter Line Solo
Sumber :
  • twitter

Olret – Sebagai seorang penumpang kenderaan publik, baik bus, pesawat dan kereta. Sudah seharusnya kita memiliki etika dan adab. Namun apa jadinya, jika menaiki commuter line yang notabennya boleh duduk sesuia yang kita mau kecuali memang bangku prioritas.

Meski Kesabaran Membuatmu Gelisah, Yakinlah Itu Semua Mengandung Hikmah

Namun ada saja ulah oknum yang membuat penumpang lain merasa kesal. Seperti kisah yang dibagikan oleh Raisha melalui cuitannya @@icaraysha. Ibu yang membawa anak kecil dengan umur 6 tahun ini membagikan kisah yang tak enak tersebut di twitter.

Tak disangka, banyak yang menanggapi cuitan tersebut termasuk commuter line. Begini kronolosignya.

Viral di Twitter : Ibu-Ibu Lagi Hamil Minta Tolong Diantarin ke Rel di Atas Jam 12 Malam

Viral di Twitter : Seorang Guru Honorer Menangis, Anggota Dewan Ini Malah Menyuruhnya Menangis Terus

"emang boleh ya di kereta tekin tempat buat temennya? baru tauuu… tadi mau duduk ma anak saya umur 6 tahun gaboleh duduk disitu soalnya udh ada temennya nanti naik?? @CommuterLine jurusan solo balapan - Jogja"

Dia pun kembali melanjutkan ceritanya bahwa yang datang temannya hanya untuk 2 orang dan tidak seramai yang dia bayangkan.

"ya ampun ga nyangka se rame ini,oia dikirain temennya yg di tekin tuh banyak karena selebar itu kursinya,ternyata cuma 2 org aja temennya??? mana pas temennya dateng langsung bisik2 ke arah gue ishh?"

Halaman Selanjutnya
img_title