Pelecehan Seksual yang Tak Sadar Diri, Seram dan Mental Korban Down

Pelecehan Seksual
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Selain kasus KDRT, pelecehan seksual juga menjadi salah satu hal yang sering terjadi. Selain merugikan dan membuat korban mengalami kecacatan mental, biasanya para korban juga mengalami trauma.

Kronologi Siswa SMK Lingga Kencana Depok Mengalami Kecelakaan di Ciater, Subang

Namun sayangnya masih banyak yang tidak mengerti bahwa dia telah melakukan pelecehan seksual. Pelecehan seksual juga beragam, bukan hanya perbuatan langsung namun bisa juga karena perkataan.

Salah satu cuitan yang viral tentang pelecehan seksual adalah cuitan dari akun cutie?
@lauwpase_nina. Dia pun mengisahkan bahwa ada seorang satpam di kawasan mall Jakarta Pusat mengomentari  sebuah cewek yang sedang terlihat makan. Namun komentarnya sungguh membuat orang lain muak.

Warganet di TikTok Ramai Bela Teuku Ryan : Dia Baik, Introvert dan Sayang Keluarga

Berikut inicuitan lengkap dari akun tersebut.

  1. Serem banget ya.. pelaku pelecehan seksual yang gak sadar kalo itu salah.
    Mungkin terlihat sepele, tapi bisa berdampak besar jikalau manusia sampah kaya gini dibiarin hidup tenang tanpa sadar yang dia lakuin itu salah.
  2. Barusan dikasih tau salah satu temen yang mana dulu temen deketnya si bayu ini, katanya sih bayu skrg kerja jadi security disalah satu Mall besar di Jakarta Pusat. Duh gak kebayang dehh~ Tapi emang sihh security di sekitaran Mall itu kayanya kurang edukasi. Sering cat calling jg

Sebagai informasi, Pelecehan seksual adalah perilaku pendekatan-pendekatan yang terkait dengan hubungan seks yang tak diinginkan, seperti permintaan untuk melakukan hubungan badan, dan perilaku lainnya yang secara verbal ataupun fisik mengacu pada tindakan seksual.

Halaman Selanjutnya
img_title