Memo Twitter Kepada Staf yang Tentang Penutupan Kantor Sementara

Memo Twitter
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Tampaknya ada krisis baru di Twitter. Laporan menunjukkan bahwa beberapa karyawan Twitter telah berhenti menolak ultimatum Elon Musk baru-baru ini kepada karyawan.

Viral di Twitter, Kosan Murah Dengan Nyawa Sebagai Imbalan

Ultimatum tersebut tampaknya meminta karyawan untuk tetap bekerja di perusahaan “bekerja berjam-jam dengan intensitas tinggi” atau berhenti dengan pesangon tiga bulan. Perusahaan, sesuai beberapa laporan, mengumumkan akan menutup sementara kantornya.

Menurut sebuah laporan di Bloomberg, penutupan hingga Senin terjadi setelah lebih banyak pekerja dari yang diperkirakan memilih opsi pembayaran pesangon. Hal ini dilaporkan menyebabkan kebingungan tentang siapa yang masih harus diizinkan mengakses Twitter.

Viral! Wanita Cantik Ini Diselingkuhi Suami Dengan Wanita yang Mirip . .

Berikut adalah memo yang dikirim perusahaan kepada staf yang mengumumkan penutupan kantor:

Memo Twitter

Photo :
  • freepik.com
Wanita Ini Curhat di X Hingga Viral : Hampir Diperkosa 2 Kali Sama Anak Teknik Mesin

Effective immediately, we are temporarily closing our office buildings and all badge access will be suspended. Offices will reopen on Monday, November 21st.

Thank you for your flexibility. Please continue to comply with company policy by refraining from discussing confidential company information on social media, with the press or elsewhere.

We look forward to working with you on Twitter’s exciting future.

Twitter.

Efektif segera, kami menutup sementara gedung kantor kami dan semua akses lencana akan ditangguhkan. Kantor akan dibuka kembali pada hari Senin, 21 November.

Terima kasih atas fleksibilitas Anda. Silakan terus mematuhi kebijakan perusahaan dengan tidak membicarakan informasi rahasia perusahaan di media sosial, dengan pers, atau di tempat lain.

Kami berharap dapat bekerja sama dengan Anda untuk masa depan Twitter yang menarik.

Twitter.

Halaman Selanjutnya
img_title