The Big 4 Menjadi Film Aksi Komedi Indonesia Terbaik Di Tahun 2022

Film The Big 4
Sumber :
  • Netflix

Olret – Setelah Sayap-Sayap Patah, perfilman Indonesia kembali mengumumkan film aksi terbaru yaitu The Big 4. Berbeda dengan Sayap-Sayap Patah yang tayang di bioskop dan mengangkat kisah nyata tragedi kerusuhan di Mako Brimob tahun 2018, film The Big 4 yang dirilis oleh Netflix mengusung genre Aksi Komedi dan hanya tayang di Netflix.

Pertanyaan Genit untuk Ditanyakan pada Pria: Memicu Percakapan yang Menyenangkan

Film karya Timo Tjahjanto ini bercerita tentang 4 sekelompok mantan pembunuh bayaran yang telah memutuskan untuk pensiun, namun terpaksa kembali beraksi setelah seorang polisi cantik mulai menyelediki kasus pembunuhan ayahnya.

Dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Lutesha, Arie Kriting dan Kristo Immanuel. Berlatarkan lokasi di pulau tropis yang menyuguhkan keindahan alam Indonesia, di mana Bali dan daerah Indonesia Timur menjadi tempat syuting film tersebut.

5 Fakta Menarik Nat Kitcharit, Pemangsa Wanita di After Dark Series

Yang menarik dari film The Big 4 adalah aksi pertarungan penuh dar-der-dor ditambah selipan komedi dari masing-masing karakter, sekaligus menyaksikan dinamika hubungan geng The Big 4 yang kembali 'reuni' setelah pensiun menjadi penjahat.

Rating The Big 4

Photo :
  • Netflix
Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Film The Big 4 telah tayang sejak 15 Desember 2022, selama 3 hari penanyangannya telah memasuki peringkat no 1 film di Netflix Indonesia, dan masuk 5 besar top film di Netflix.

Menjadi trending di jagat sosial media, banyak warganet menilai The Big 4 adalah film komedi aksi Indonesia terbaik di tahun 2022. Banyak warganet memberi rating 9-10/10 untuk film The Big 4. Hal ini bukan tanpa alasan, penonton merasa disuguhkan film aksi lokal yang vibes-nya tak kalah dengan film aksi luar negeri. Juga dengan selipan komedi yang membuat penonton tidak merasa ngeri, walau banyak adegan menegangkan dan sadis.

Halaman Selanjutnya
img_title