Heboh! Wanita Ini Curhat Suaminya Selingkuh Dengan Mertua, Alias Ibu Kandungnya Si Wanita

Suami Selingkuh Dengan Mertua
Sumber :
  • TikTok @norma_risma

Olret – Dunia sosial media kembali dihebohkan, kali ini viral sebuah postingan seorang wanita di TikTok yang bercerita mengenai perselingkuhan antara suaminya dengan sang mertua, alias ibu kandung si dari wanita tersebut. Akun pengguna TikTok @norma_risma, mengunggah dua video yang mengisahkan perjalanan kisah cintanya dengan sang suami dari masa sekolah SMA hingga menikah dan berakhir dikhianati.

Viral Cairan Infus Digunakan Sebagai Toner Untuk Redakan Jerawat di Wajah, Begini Kata Dokter

Dari video pertama terlihat bahwa wanita tersebut sangat trauma dan depresi, hingga percobaan bunuh diri. Bagaimana tidak terpukul, karena selama 5 tahun kebersamaan dengan sang kekasih hingga ijab qobul, namun sayang pernikahan yang baru berusia 1 tahun itu harus berakhir perceraian karena sang suami kepergok berzina dengan ibu kandungnya sendiri.

Curhatan Suami Selingkuh Dengan Mertua

Photo :
  • TikTok @norma_risma
Pernikahan Tak Selalu Hadir Dengan Keindahan, Tapi Sepaket Dengan Ujian

"Sampe sekarang aku masih gak nyangka A kalo hubungan kamu sama perempuan yang udah ngelahirin aku itu masih berlanjut. Liat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu ke-gep lagi berzina sama dia. Kita baik-baik aja A, kok kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank gak percaya pas denger kabar kalo kamu ke-gep dan sampe kabur. Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian? Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja A bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita. Aku udah siapin dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yang foya-foya? Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang, kalo ada yang ngetuk pintu aku langsung gemeteran, kalo ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet karena ketakutan, apalagi kalo aku belanja ke toko retail tempat kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki A, tremor, jantung juga berdebar lebih cepat. Padahal jelas banget kamu tuh gak ada disitu. Aku gak tau A ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan gak dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu." Begitu curhatan pengguna TikTok @norma_risma, dalam caption unggahan video keduanya yang telah mengundang atensi netizen sebanyak 2,5M view.

Sedangkan dalam unggahan video pertamanya sebanyak 869K viewers. Banyak netizen yang merasa simpati dan memberikan dukungan serta doa untuk wanita tersebut. Berikut beberapa tanggapan dari netizen di unggahan video pertamanya:

Istri Itu Kuat. Tapi Sekali Dibentak Suami, Kekuatannya Hilang Bersama Remuknya Hati

"Sakit hatinya gak main-main cuy, bener-bener berasa kehilangan rumah, semangat mbak." @kenapagitu

"Risma sini peluk jauh, semangat ya Risma pasti kamu kuat menghadapinya. kamu bener-bener wanita hebat dan kuat selama yang kamu jalan." @andhinioktavia3

Halaman Selanjutnya
img_title