Viral! Suami Selingkuh Dengan Ibu Mertua, Netizen : Kekasihku Ternyata Kekasih Ibuku

Suami Selingkuh Dengan Ibu Mertua
Sumber :
  • google image

OlretSelingkuh memang bisa terjadi kepada siapa saja, khususnya bagi mereka yang mengobral cinta atau mencari kepuasan dan rasa nyaman yang lebih. Namun apa jadinya jika orang yang selingkuh adalah suami kamu?

Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

Pasti menyakitkan bukan? Namun yang lebih parah lagi, apa jadinya jika suami kamu selingkuh dengan ibu kandung kamu? Ibu yang melahirkan kamu dan membesarkan kamu akhirnya selingkuh juga dengan suami kamu. Pasti sakitnya bukan main bukan?

Viral! Suami Selingkuh Dengan Ibu Mertua, Netizen : Kekasihku Ternyata Kekasih Ibuku

Suami Selingkuh Dengan Ibu Mertua

Photo :
  • TikTok
Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Nah, itu lah yang dirasakan oleh pengguna TikTok @norma_risma yang membagikan kisahnya lewat akun TikTok miliknya. Melalui akun TikTok-nya, perempuan tersebut membagikan sebuah konten video yang berisikan sejumlah foto dan juga keterangan awal kisah cintanya dengan sang suami yang berujung menyedihkan. Akun bernama @norma_risma itu diketahui telah menjalin hubungan pacaran dengan suaminya sejak duduk di bangku SMA dan sudah selama 5 tahun.

Di unggahan selanjutnya yang sudah dilihat lebih dari 3,5 Juta kali, dia pun menuliskan rasa tidak percayanya kepada suaminya.

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut. Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur. Berarti selama 5thn ini aku cinta sendirian? Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita. Aku udh siapin dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yg foya foya? Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang, kalo ada yang ngetuk pintu aku langsung gemeteran, kalo ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet krn ketakuran, apalagi kalo aku belanja ke toko retail tmpt kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki a, tremor, jantung juga berdebar lebih cepet. Pdhl jelas banget kamu tuh ga ada disitu. Aku gatau a ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu. #fyp #foryoupage #selingkuh #perselingkuhan #menantudanmertua #skandal"
Halaman Selanjutnya
img_title
Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya