Rozy : Untuk Norma, Bersabar Dulu Karena Aku Tak Sebejat yang Tetangga Gosipkan

Rozy
Sumber :
  • google image

OlretNorma Risma masih menjadi perhatian publik atas kasus yang menimpa dirinya. Bagaimana tidak, orang yang dia sayangi justru mengkhianatinya dengan tak ada ampun. Setidaknya, itu lah yang sering disebutkan oleh warganet.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Jangan tanya bagaimana hancur hati Norma, seorang istri yang bekerja untuk membantu perekonomian dan menopang keluarganya sendiri justru mengalami hal yang tak dia inginkan.

Kasus viral yang menimpanya adalah mantan suami Risma, Rozy Ray Hakiki, alias Rozi disebut telah beberapa kali kepergok berhubungan badan atau wikwik dengan ibu mertuanya berkali-kali.   Norma Risma pun blak-blakan membongkar bagaimana kronologi penggrebekan saat mantan suaminya berhubungan intim dengan ibunya.

Rozy : Untuk Norma, Bersabar Dulu Karena Aku Tak Sebejat yang Tetangga Gosipkan

Sayangi dan Cintai Kedua Orang Tuamu, Sebelum Ajal Memisahkannya

Tak Sebejat yang Tetangga Gosipkan

Photo :
  • bandung.viva.co.id

Dalam unggahannya, ia mengatakan rasa sedih yang dirasakan Norma Risma karena telah dikhianati orang tersayang. “Aku syg emak, tp kok emak tega sm aku sm bapak. Emak pernah bilang ke aku waktu smp, bakal siapin pernikahan mewah dan sesuai keinginan aku krna mak bilang aku anak satu2 nya yang emak & bapak punya,” tulis akun terduga Norma Risma dilansir dari Viva Bandung.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Berikut status lengkap di grup facebook yang menjadi bahan perbincangan warganet tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title