Norma Risma Pernah Dicekik Hingga Rozy Tak Pernah "Dilayani", Complicated?

Rozy
Sumber :
  • google image

Olret – Di penghujung tahun 2022 kita dihebohkan dengan kasus perselingkuhan antara mertua dan menantu. Hal ini semakin menjadi berita populer sehingga sampai saat ini, karena semakin banyak fakta dan informasi yang dipublikasikan kedua belah pihak.

Viral di Twitter, Ipar Adalah Maut (Bukan Film), Tapi Plot Twisnya Iparnya Adalah Cowok

Kabar terbarunya, Norma Risma mengatakan bahwa dia pernah dicekik oleh mantan suaminya tersebut. Hal ini diketahui ketika dia sedang menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo.

Dilansir dari Viva Bandung, hal ini terungkap saat Denny Sumargo bertanya tentang apakah dia pernah mengalami korban KDRT selama pacaran? Risma pun menjawabnya selama pacaran dia tak pernah mengalaminya.

Sang Suami Nyaris Tewas Saat Seekor Ular Piton Raksasa Menelan Tubuh Diduga Istrinya

 Namun, Norma Risma mengiyakan bahwa Rozy pernah melakukan dugaan KDRT setelah menikah. "Iya pertama kali. Diginiin (dicekik) sambil Risma menirukan orang yang lagi mencekik," papar Norma Risma. Sontak hal itu membuat Denny Sumargo Kaget lalu menanyakan apakah norma risma merasakan sesak setelah dicekik. "Dicekik? Sampe sesek?," Tanya Denny Sumargo kepada norma risma.

"Enggak sih, tapi agak sakit aja gak sesek banget," jawab Norma Risma.

Sebut Norma Risma Tak Mau Berhubungan Badan

Move On Yuk, Sudah Saatnya Kamu Memiliki Kehidupan yang Lebih Baik

Rozy

Photo :
  • google image
Halaman Selanjutnya
img_title