Norma Risma Pernah Dicekik Hingga Rozy Tak Pernah "Dilayani", Complicated?

Rozy
Sumber :
  • google image

Olret – Di penghujung tahun 2022 kita dihebohkan dengan kasus perselingkuhan antara mertua dan menantu. Hal ini semakin menjadi berita populer sehingga sampai saat ini, karena semakin banyak fakta dan informasi yang dipublikasikan kedua belah pihak.

Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

Kabar terbarunya, Norma Risma mengatakan bahwa dia pernah dicekik oleh mantan suaminya tersebut. Hal ini diketahui ketika dia sedang menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo.

Dilansir dari Viva Bandung, hal ini terungkap saat Denny Sumargo bertanya tentang apakah dia pernah mengalami korban KDRT selama pacaran? Risma pun menjawabnya selama pacaran dia tak pernah mengalaminya.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

 Namun, Norma Risma mengiyakan bahwa Rozy pernah melakukan dugaan KDRT setelah menikah. "Iya pertama kali. Diginiin (dicekik) sambil Risma menirukan orang yang lagi mencekik," papar Norma Risma. Sontak hal itu membuat Denny Sumargo Kaget lalu menanyakan apakah norma risma merasakan sesak setelah dicekik. "Dicekik? Sampe sesek?," Tanya Denny Sumargo kepada norma risma.

"Enggak sih, tapi agak sakit aja gak sesek banget," jawab Norma Risma.

Sebut Norma Risma Tak Mau Berhubungan Badan

15 Tanda Suami Tidak Tersedia Secara Emosional

Rozy

Photo :
  • google image
Halaman Selanjutnya
img_title