Akun Instagram Ohm Pawat Diserbu Netizen Indonesia, Kenapa?

Akun Instagram Ohm Phawat Diserbu Netizen Indonesia
Sumber :
  • instagram

Olret – Kabar tak sedap dan mengguncang datang dari dunia hiburan Thailand. Aktor papan atas dan kesayangan rakyat Raikan diduga melakukan penindasan di masa lalu. Hal ini terungkap dari cuitan akun twitter @incompletekiddo.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Akun tersebut pun membeberkan kasus bullying yang terjadi di bangku sekolah. Dia pun menjelaskan bahwa  ada seorang anak laki-laki yang kerap melakukan bullying kepada temannya yang memiliki gangguan autisme.

Dia pun menuliskan lebih lanjut, "Kapan temanku mendapatkan keadilan setelah menjadi korban bully Aku sudah menunggu ini terlalu lama. Dia gemar mengejekmu, padahal dia temanmu yang berasal dari SD hingga SMA. Berulang kali dia mem-bully temannya yang mengidap autisme karena mereka tidak bisa melawan," tulis akun @incompletekiddo pada 3 Januari 2023.

Akun Instagram Ohm Pawat Diserbu Netizen Indonesia, Kenapa?

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Akun Instagram Ohm Phawat Diserbu Netizen Indonesia

Photo :
  • instagram

Warganet pun berspekulasi yang akhirnya menuju kepada aktor Ohm Phawat yang kini menjadi salah satu megabintang Thailand. Bahkan akun instagramnya juga menjadi incaran warganet untuk melampiaskan kekesalan dan memberikan saran.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Bukan hanya warganet Thailand, netizen Indonesia juga tak mau ketinggalan memberikan komentar. Berikut ini beberapa komentar warganet Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title