“The Glory” Effect? Ohm Pawat Diduga Tersandung Kasus Bullying di Masa Lalu

Ohm Pawat
Sumber :
  • instagram

OlretAktor populer Thailand Pawat Chittsawangdee, alias Ohm Pawat, baru-baru ini mengajukan permintaan maaf karena menindas teman sekelasnya di sekolah. Sebagian besar netizen percaya bahwa serial Netflix populer The Glory adalah katalisator yang menyebabkan situasi ini.

5 Drama Korea yang Diperankan Oleh Lee Do Hyun

Ohm Pawat memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2016, tetapi peran yang menjadikannya semakin populer adalah dalam drama BL tahun 2021 berjudul Bad Buddy. Pemerannya sebagai tokoh protagonis Napat Pat Jindapat membuatnya sangat digandrungi oleh para penggemar drama Thailand. Tapi itu mulai runtuh awal tahun ini ketika beberapa teman sekolah Pawat mulai tampil di Twitter dengan cerita mereka tentang diintimidasi olehnya.

Akun Instagram Ohm Phawat Diserbu Netizen Indonesia

Photo :
  • instagram
5 Fakta Pond Kumpanat Kulthai, Pemeran Than di Hometown's Embrace

Meskipun permintaan maafnya mendapat reaksi beragam dari internet, banyak netizen percaya bahwa masalah tersebut terungkap karena pengaruh The Glory. Bintang Song Hye Kyo mengikuti kisah seorang wanita yang membalas dendam pada teman sekelasnya yang menindasnya dengan kejam di sekolah menengah. Bagian pertama dari seri ini dirilis pada 30 Desember 2022, dan langsung menjadi hit internasional.

Drama tersebut memiliki dampak sosial yang terlihat di Korea Selatan, di mana terus memicu diskusi tentang kekerasan di sekolah. Netizens percaya bahwa itu membawa efek yang sama di Thailand, di mana itu adalah serial yang paling banyak ditonton di Netflix selama minggu pertama bulan Januari.

Tuduhan terhadap Ohm Pawat mulai muncul di Twitter hanya beberapa hari setelah serial tersebut sukses besar di negara tersebut. Korelasi tersebut akhirnya menjadi trending "Thai The Glory" di Twitter. Tag tersebut sekarang dibanjiri dengan video insiden intimidasi sekolah, menyerukan tindakan terhadap masalah tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title