Tersandung Kasus Intimidasi di Masa Sekolah, Ohm Pawat Meminta Maaf

Ohm Pawat Meminta Maaf
Sumber :
  • instagram

Olret – Pawat Chittsawangdee, alias Ohm Pawat, adalah seorang aktor dibawah naungan GMMTV dan melakukan debut karirnya pada tahun 2016. Pawat mendapatkan peran terobosan pertamanya dalam serial TV He Coming To Me memerankan Thun Thunyakorn. Aktor ini meraih ketenaran global dengan serial BL Bad Buddy di mana dia memainkan peran utama Napat Pat Jindapat.

Ohm Pawat meminta maaf kepada penggemar setelah tuduhan intimidasi

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Ohm Pawat Meminta Maaf

Photo :
  • instagram

Tuduhan intimidasi terhadap Ohm Pawat mulai muncul di Twitter pada awal Januari 2023 ketika mantan teman sekolahnya mengklaim bahwa aktor tersebut terlibat dalam intimidasi seorang siswa dengan gangguan spektrum autisme.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Sekitar seminggu kemudian Pawat mengeluarkan permintaan maaf, menulis: “Saya minta maaf jika apa yang terjadi di masa lalu membekas di hati teman saya. Saya minta maaf dari lubuk hati saya.”

Diakui, sebagai seorang anak, dia cukup nakal dan leluconnya, tanpa niat buruk, menyakiti teman sekelasnya. Pawat mengatakan setelah kejadian itu orang tuanya dipanggil dan dia dihukum bersama teman-temannya yang ikut serta dalam lelucon tersebut.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

“Saya dan orang tua saya sudah meminta maaf kepada korban dan orang tuanya atas sikap saya. Karena kejadian ini, saya mendapat pelajaran yang harus saya tingkatkan setiap hari, ”baca permintaan maafnya.

Halaman Selanjutnya
img_title