Video Mario Tendang dan Injak Kepala David yang Tak Sadarkan Diri

Video Mario Tendang dan Injak Kepala David
Sumber :
  • Youtube/viva.co.id

Olret – Kasus penganiayaan yang viral di media sosial kini semakin ramai diperbincangkan. Satu per satu alasan hingga keluarga korban dan pelaku sudah berbicara ke publik. Bahkan ayah dari pelaku yang merupakan salah satu pejabat di kantor pajak Jakarta Selatan juga kini sudah dicopot dari jabatannya.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Namun kali ini, video detik-detik tendang dan injak kepala david yang tak sadarkan diri ramai diperbincangkan di media sosial. Seperti akun Youtube viva.co.id yang membagikan video tersebut juga sangat ramai diperbincangkan.

Beredar kabar soal kronologi hingga penyebab wanita bernama Agnes membujuk Mario Dandy untuk memukuli korban bernama David. Pemukulan dipicu karena masalah asmara yang melibatkan Agnes, Mario dan juga David. (RK-MA-DA)

Komentar Warganet

6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

"Usut juga itu wanita bermulut sampah kekasihnya, bahkan pelaku tidak takut untuk dilaporkan. Sikat semua manusia2 yg bersifat arogan", komentar warganet

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

"Mario pantas dihukum karena pasal perencanaan pembunuhan david,  sebab tindakanya sangat kejam sadis brutal dan tak punya rasa kemanusiaan lebih kejam dari sambo". tulis warganet lainnya

Halaman Selanjutnya
img_title