Ricuh Peserta Trail Adventure Ranca Upas Membakar Motor, Hingga Permintaan Maaf Panitia

Peserta Trail Adventure ricuh dan permintaan maaf panitia
Sumber :
  • Instagram

Olret – Event motor Trail Adventure Ranca Upas, Ciwidey, Kabupaten Bandung tidak hanya viral karena membuat rusak kawasan wisata Ranca Upas, setelah acara juga terjadi kericuhan dan berakhir pembakaran motor oleh para peserta yang kecewa.

Kronologi Siswa SMK Lingga Kencana Depok Mengalami Kecelakaan di Ciater, Subang

Melansir akun Intagram @keluarbentar, mengungah video dari netizen, yang memperlihatkan para peserta meluapkan kekesalannya dengan membakar dua unit motor trail dan matic, yang seharusnya menjadi hadiah doorprize. Mereka kecewa karena ketidakmampuan panitia dalam menyiapkan rute track motor trail. Bahkan hadiah yang dijanjikan tidak sesuai perjanjian awal.

Peserta Trail adventure bakar motor

Photo :
  • Instagram
Warganet di TikTok Ramai Bela Teuku Ryan : Dia Baik, Introvert dan Sayang Keluarga

Diduga panitia tidak profesional dan terdapat banyak kendala saat kegiatan berlangsung. Selain itu juga merusak berbagai area hijau. Diduga hal ini terjadi karena kesalahan para panitia dan pemangku kebijakan wilayah setempat.

Hal demikian juga membuat geram warga setempat dan para netizen, karena membuat ricuh dengan membakar motor, sehingga menyebabkan polusi udara di alam yang masih asri. Dan banyaknya saran agar peserta lebih bijak meski tidak ada panitia, karena sudah ada plang peringatan di area budidaya Edelweis untuk tidak merusak, serta tidak menambah onar dengan bakar-bakaran motor.

Mahasiswi Ini Rayakan Momen Wisuda Tanpa Dihadiri Orang Tua, Ada Kisah Haru Dibaliknya

Seluruh offroader meminta maaf karena tidak tahu kalau di sana ada tanaman budidaya, karena setahu para peserta motor trail, para panitia sudah menyediakan jalur dan mereka juga daftar atau bayar jalur tersebut,dan seperti biasanya panitia bertanggung jawab kalau ada kerusakan.

Melansir akun Instagram @indoflashlight, mengunggah video permintaan maaf pihak panitia Tramax (event Trail Adventure Ranca Upas pada Minggu, 5 Maret 2023). Panitia menyesali atas kejadian yang telah terjadi dan mengakui kelalaian panitia sehingga merugikan semua pihak.

Halaman Selanjutnya
img_title