Lina Mukherjee : Aku Memang Pendosa, Pernah Zina dan Makan Babi

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Instagram

OlretLina Mukherjee tengah menjadi bahan perbincangan hangat warganet. Sebenarnya  bukan kali ini saja dia menjadi perbincangan hangat karena sensasi. Aktris ini memang pernah beberapa kali membuat sensasi dan juga kontroversi.

6 Tips Agar Jantung Tetap Sehat Bagi Pria, Rajin Olahraga Hingga Tak Minum Alkohol

Seperti kali ini, dia juga berhasil menjadi pusat perhatian, yang pasti sekali lagi bukan karena prestasi melainkan sensasi dan pengakuan yang sangat jujur. Bahkan kerena kejujurannya dan membuatnya dilaporkan ke pihak berwajib.

Selebgram yang sangat identik dengan gaya baju ala Bollywood ini dilaporkan ke pihak berwajib atas penistaan agama oleh ustadz M Syarif Hidayat. Lina Mukherjee memahami bahwa makan babi hukumnya adalah haram bagi dirinya. Namun ia seolah tak peduli dan melakukannya demi kebutuhan konten. Hujatan pun berdatangan untuk Lina Mukherjee.

10 Makanan yang Semakin Banyak Dimakan, Semakin Cepat Menua

Banyak berita yang menginformasikan bahwa dirinya pernah melakukan banyak dosa  besar. Selain makan makanan haram, Lina bahkan mengaku pernah berbuat zina dan minum alkohol.

Lina Mukherjee

Photo :
  • Instagram
6 Kelompok Makanan yang Harus Ditinggalkan oleh Orang Menopause

"Tapi aku emang pendosa loh. Jujur pernah zina, makan babi, pernah coba alkohol," tulis Lina Mukherjee di Instagram story, dikutip Jumat 17 Maret 2023 oleh Viva.co.id

Line Mukherjee pun membenarkan perilakunya tersebut dengan anggapan setidaknya ia mau jujur soal dirinya sendiri. Lina bahkan menjadikan hal-hal tersebut sebagai pengalaman yang kelak bisa ia ceritakan kepada turunannya.

Halaman Selanjutnya
img_title