Selamat! Marshel Widianto Umumkan Kelahiran Anak Lewat Akun Instagramnya

Kelahiran Anak Lewat Akun Instagramnya
Sumber :
  • Instagram

Olret – Dunia maya baru saja dihebohkan oleh pengumuman dari komedian Marshel Widianto. Pasalnya, selama ini dia diketahui dengan aktris cantik dan meski akhirnya mengakui kedekatan tersebut bukan hal yang serius.

4 Fakta Mark Pakin Kuna-anuvit, Pemeran Chang Di Bad Buddy Series

Pada 18 Maret 2023, tiba-tiba saja, Marshel mengejutkan publik dengan kabar bahagia telah dikaruniai buah hati. Tentu saja banyak komentar di akun instagramnya yang bertanya-tanya, kapan menikahnya? Kok sudah punya anak? Namun banyak juga yang mengucapkan selamat.

Lewat akun Instagram miliknya, Marshel mengabarkan, "Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi," tulis Marshel di akun Instagram miliknya, marshel_widianto.

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Kelahiran Anak Lewat Akun Instagramnya

Photo :
  • Instagram

Tak cuma itu, info mengejutkan yang disebutnya sebagai kabar gembira tersebut juga sekaligus memberikan informasi bahwa sang buah hati telah diberi nama. "Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu.."

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Belum selesai publik dikejutkan dengan kabar kelahiran seorang bayi, Marshel kembali melanjutkan info, "Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih," tulisnya lagi.

Rupanya kabar bahagia yang disampaikan Marshel Widianto membuat banyak pengikutnya merasa bingung. Meski banyak ucapan selamat datang dari sejumlah rekan selebriti, warganet justru merasa kebingungan, karena mendadak, Marshel mengumumkan kelahiran buah hati.

Halaman Selanjutnya
img_title