Lina Mukherjee : Aku Gak Jahat Tapi Mungkin Khilaf

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Instagram

Olret – Namanya semakin melambung setelah membuat kontroversi kembali. Dalam kontenya yang menyulut warganet untuk mencibir Lina Mukherjee lagi. Bukan kali ini, sudah beberapa kali memang dia membuat sensasi dan mendapatkan perhatian dari wargent.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Namun kali ini, banyak yang menganggap bahwa kontennya tak bisa diterima karena menyinggung penganut agama lain. Dalam konten yang viral dan menjadi pembicaraan warganet adalah konten yang sedang memakan babi.

Dalam unggahan story Instagram, wanita yang dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil itu terlihat murka saat aksinya makan babi kriuk tersebut disangkut pautkan dengan agama dan dituding telah menistakan agama.

5 Trik Rahasia Cara Menambah View YouTube dalam Waktu Singkat

Bahkan aksi Lina baca bismillah sebelum makan babi pun, sempat menjadi pergunjingan panas netizen dan menyebut Lina telah mempermainkan agama.

"Bismilah itu bahasa arab orang nasarani kristian di arab aja pakai bismilah bukan pembelaan babi jelas haram titik tp ngeweekk ngentudddd blum nikah? Ya ga mungkin dikontenin kan tp ngelakuin kan?" tulis Lina Mukherjee di story Instagram pribadinya, dilansir Minggu, 19 Maret 2023, seperti dikutip dari bandung.viva.co.id

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Terakhir, setelah banyak yang memberikan komentar tentang dirinya dan mulai memintanya untuk pindah agama saja. Dia pun akhirnya mengakui bahwa mungkin dia khilaf dan dia juga terlahir dari keluarga muslim.

"Iya lah kalo aku mau murtad dari dulu banyak laki kaya, ga muslim. Buktinya aku gak menggadaikan keimananku, manusia itu bisa berubah lebih baik percaya deh," tulis Lina di Instagram.

Halaman Selanjutnya
img_title