Perokok Aktif : Aku Ingin Pengen Sehat Lagi, Kesehatan Itu Lebih Mahal Dari Harga Rokok

Aku Ingin Pengen Sehat Lagi
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok

Olret – Masih menjadi perbincangan hangat warganet di tengah-tengah kesibukan menjalani ibadah puasa. Seorang pengguna akun TikTok @sugong07 berhasil menuai perhatian dari warganet karena kisahnya yang membuat haru biru warganet.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Dalam beberapa unggahannya, dia sering membagikan betapa mahalnya harga dari kesehatan. Selain itu, dia juga memberikan pesan kepada perokok bahwa kesehatan itu sangat mahal harganya dan jauh lebih mahal dibandingkan harga rokok yang dihisap setiap hari.

"Kepengen hidup sehat lagi,seperti aktivitas biasanya,kayak gini capek yang adanya, emang benar kesehatan itu lebih mahal dari pada harga rokokmu yang tidak seberapa,kalau kamu perokok aktif tolong berhentikan dari sekarang kalau tidak bisa,kurangin rokokmu,jangan sudah datang penyakit kayak saya ini baru menyesal semuanya..", tulisanya di salah satu unggahan TikTok

Ya Allah, Terima kasih telah memberikan kepercayaan kepadaku

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Kisah Pilu Perokok

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok

Penyesalan memang selalu datang terlambat, namun selalu ada hikmah dari sebuah kejadian bukan. Sebenarnya, setiap manusia memiliki akal sehat yang diberikan Allah untuk dipergunakan sebaik-baiknya.

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Memang masa muda sering menjadi salah satu masa-masa yang penuh dengan rintangan dan membuat kita ingin mencoba berbagai hal termasuk merokok. Pengguna akun TikTok tersebut memohon kepada Allah supaya masih bisa bertahan sampai waktunya tiba.

Halaman Selanjutnya
img_title