AG Ngaku Berzina 5 Kali dengan Mario Dandy, Pacaran Sampai Wik-Wik?

Mario Dandy dan Pacarnya, AG
Sumber :
  • bandung.viva.co.id

Olret – Masih menjadi perbincangan hangat warganet dan publik. Di tengah-tengah putusan pengadilan Jakarta Selatan terdapat fakta yang mengejutkan. Fakta dimana bahwa AG mengaku berzina 5 kali dengan Mario Dandy yang merupakan kekasihnya.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Hal itu diungkapkan oleh Hakim Sri Wahyuni saat sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (10/4/2023).

Dilansir dari viva.co.id, Sri Wahyuni pun mengataan bawha "Itu terbukti dari pengakuan anak di persidangan. Setelah bersetubuh dengan anak korban, anak (AG) juga melakukan persetubuhan dengan saksi Mario Dandy Satrio sebanyak 5 kali,"

AG Ngaku Berzina 5 Kali dengan Mario Dandy, Pacaran Sampai Wik-Wik?

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Sebagian anak muda yang pacaran memang sudah melakukan hubungan badan bahkan ada yang mengatakan hal tersebut hal yang normal. Seperti Andre (nama samaran), soerang cowok asal semarang yang mengaku selama pacaran sudah berkali-kali melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Dia pun menjelaskan lebih lanjut, bahwa pacaran type seperti itu sudah hal yang biasa dan banyak dilakukan. Cowok yang bekerja di Jakarta ini bahkan selalu rutin mudik untuk bertemu kekasihnya dan melakukan adengan suami istri di hotel. Bahkan yang membayar biaya hotel dan memesannya terkadang  kekasihnya tersebut.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Begitu juga dengan Alfin (nama samaran), soerang cowok yang bekerja di salah satu pabrik Cilengsi mengatakan sudah pernah melakukan hubungan badan. Bahkan mereka juga melakukannya di hotel dan atas dasar suka sama suka.

Halaman Selanjutnya
img_title