Video Original Kita Nih yang di Edit Muka Orang Lain, Sindir Video Viral Lucinta Luna?

Shafa Shaira
Sumber :
  • instagram

OlretLucinta Luna kembali menjadi bahan perbincangan hangat warganet karena membagikan video di instagramnya. Video tersebut pun langsung mendapatkan perhatian warganet dan seribu pujian atas kecantikanya yang menggunakan hijab.

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Bahkan dalam video tersebut, dia pun menuliskan keterangan bahwa Lucinta Luna baru saja pulang mengaji dari pesantren kilat bersama dengan Jisoo Blackpink. Namun setelah video tersebut viral, kini seorang warganet pemilik asli video tersebut pun membagikan unggahanya dan sedikit curhat.

Video Original Kita Nih yang di Edit Muka Orang Lain, Sindir Video Viral Lucinta Luna?

Shafa Shaira

Photo :
  • instagram
5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Setelah videonya di edit dan dibagikan oleh Lucinta Luna, pemilik asli video tersebut pun kembali memberikan keterangan lewat laman instagramnya. Shafa Shaira adalah pemilik asli dari video yang dibagikan oleh Lucinta Luna yang menuai pujian dari warganet.

Lewat unggahan di laman instagram pribadinya @shafashaira menuliksan sebuah caption yang cukup monohok dan sedikit menyindiri. Dia pun dengan tegas menuliskan dan menjelaskan bahwa dia adalah pemilik asli video tersebut.

4 Cewek Cantik yang Pernah Digosipkan Menjadi Pacar Jung Hae In

"Video original kita nihh yang di edit muka orang lain tanpa izi", tulis Shafa Sharia dalam intagramnya seperti dikutip olret pada 15 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title