J.S Khairen : Tangis, Marah dan Ketakutannya Bima Adalah Tangis Kami Juga

Bima Yudho Saputro
Bima Yudho Saputro
Sumber :
  • twitter

OlretBima Yudho Saputro atau yang kini populer dengan Bima Lampung tengah menjadi perhatian warganet dan pemerintahan lampung. Bukan tanpa sebab, hal ini karena kritiknya terhadap pemerintah Lampung.

Salah satu kritikan bima yang membuat banyak orang berpikir sama adalah masalah lampung yang tak maju-maju. Dilansir dari viva.co.id, menurut Bima salah satu penyebab lampung tak maju adalah jalanan yang rusak.

"Gua sering bahas jalan karena jalan itu kayak infrastruktur yang paling umum dan untuk mobilisasi ekonomi di Lampung, tapi jalan-jalan di Lampung tuh kayak 1 KM bagus, 1 KM rusak terus jalan ditempel tempel doang, ini apa sih, ini pemerintah main ular tangga atau apa," kata dia, dikutip Kamis, 13 April 2023.

J.S Khairen : Tangis, Marah dan Ketakutannya Bima Adalah Tangis Kami Juga

Salah satu orang yang menyoroti kasus Bima adalah seorang penulis yang bernama J.S Khairen. Dalam cuitannya di twitter, dia pun banyak memberikan fakta yang mengejutkan dan membuat mata dan pikiran kita terbuka kembali.

Dia pun menjelaskan bahwa semakin orang dibungkam karena mengkrtik akan berhadiah yang manis, seperti Bung Karno, Bung Hatta yang akhirnya mendapatkan kemerdekaan Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title