Bukan Saipul Jamil, Netizen Berharap Lina Mukherjee dan Mimi Peri Berjodoh dan Menikah

Lina Mukherjee dan Mimi Peri
Sumber :
  • Instagram

Olret – Penyanyi Saipul Jamil pernah diisukan dengan Lina Mukherjee. Bahkan Lina Mukherjee juga sempat mengakui sudah hamil anak Saipul Jamil meski pada akhirnya hanya demi konten belaka.

5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Memang Lina Mukherjee dan Saipul Jamil nampak terlihat cocok, sebagai penyanyi yang memiliki suara merdu dan jago menggombal, tentu saja membuat Lina terpesona. Tapi sayangnya hubungan mereka akhirnya tak menjadi kenyataan.

Netizen Berharap Lina Mukherjee dan Mimi Peri Berjodoh Hingga Menikah

Lina Mukherjee dan Mimi Peri

Photo :
  • Instagram
Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Baru-baru, melalui laman instagram miliknya, Selebgram dan seleb TikTok yang sangat mengagumi budaya India dan berpenampilan seperti orang India ini membagikan video terbarunya bersama dengan Ahmad Jaelani atau yang lebih populer dengan Mimi Peri.

Dalam unggahan tersebut, nampak dengan jelas pancaran kebahagian yang terpancar dari wajah mereka. Tak malu-malu, Lina juga dengan asyiknya memeluk Mimi Peri. Dalam unggahannya tersebut, dia pun memberikan pujian dan ucapan terima kasih kepada Mimi Peri.

Yoon Phusanu Wongsavanischakorn, Pemeran Peam di Close Friend

"Persahabatan bareng @mimi.peri karirku banyak dibantu mimi maksih ya ahmad jaelani ????aku tu awalnya ngefans berat ma mimi ,,selebgram yg aku ngefans hahahahhaha walaupun kdang berantem kerah boso jowo ha ha @mimi.peri," tulis Lina Mukerjee dalam unggahan instagramnya yang dikutip olret pada 15 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title