Dear Warganet, Ini Loh Karya Lina Mukherjee. Tolong Jangan Dianggap Cari Sensasi Saja!

Karya Lina Mukherjee
Sumber :
  • Instagram

OlretLina Mukherjee memang memiliki daya tarik sendiri bagi para fansnya. Dari berbagai komentar di akun media sosial, dia disapa dengan Kak Lilu oleh para fansnya. Sebagai tokoh publik, tentu saja mendapatkan pendapat yang negatif dan positif hal yang biasa.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Apalagi jika semua seluk beluk dan apapun yang akan dilakukan sudah menjadi konsumsi publik. Tentu saja, harus siap menerima segala konsekuensi. Lina Mukherjee sendiri sering di rujak warganet karena berbagai tingkah lakunya dan berbagai kontroversi.

Namun tahukah kamu bahwa dia melakukan itu semuanya dengan tujuan menghibur. Dalam salah satu unggahan di Instagram, dia pun menyebutkan bahwa salah satu karyanya adalah untuk menghibur masyarakat dari berbagai kalangan.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Karya Lina Mukherjee

Photo :
  • Instagram

"kalo ada yg nanya karya apa? karyaku menghibur masyarakat yg nonton rame terus ??? ada cerita lucu,, kan aku disukai dari kalangan anak2,, remaja ibu2 ampe nenek2. nah pas dibali ada anak pemilik villa china gt,, dia tau aku dri sosmed ya bocil? lucu ni,, ibu dua suka india ,, tp sih bocil kita tanya? tau shahruk khan? kareena kapoor? ga tauuuu kita taunya cuma "linamukherjee" hahahha dan sontak sih bocil anak2 kumpul ma orang cina smua jawab lina mukherjee tau artis india ga tau diindonesia ,,mereka nanya maaf siapa kareena kapoor ??aku ngakak banget?jangankan kareena kapoor pemain film ma sinetron aja mereka ga tau. begitu dahsyat "sosmed" sampe bintang bollywood nama besar bocil ga tau ?yg tau orang yg viral disosmed ha ha ha ngerihhhhh! alhasil tidur divilla td dpt gratis ha ha ha," tulis Lina di salah satu unggahanya yang dikutip olret pada 16 April 2023.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Dia juga mengakui tidak mengejar untuk di layar kaca. Memang tampil di tv membuat seorang aktor dan aktris semakin populer. Namun untuk bayarannya sendiri, tergantung seberapa berpengaruh artis tersebut dan tentu saja tarif bayarannya.

"makanya aku ga ngejar tv berlebih,, sosmed bayaran ratusan juta bahkan ada yg milyaran,, skrng kejar cuan,, tv cuma panggung hiburan. lewat apapon yg penting hits hahahhahahah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title