Sadis, Pengendara Motor Dianiaya Hingga Kejang-Kejang Diduga Karena Senggolan

cuitan viral
cuitan viral
Sumber :
  • twitter

Olret – Jagat media sosial kembali ramai memperbincangkan salah satu video viral. Peristiwa dugaan penganiayaan kepada seorang pria terjadi kembali dan menjadi.

Kejadian tersebut tepat berada di depan kantor BPJS Sangkuriang, Jalan Raya Sangkuriang, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi pada Rabu 19 April 2023.

Dalam unggahan akun instagram @vianoov menjelaskan bahwa kejadian ini dipicu karena korban bersennggolan dengan pelaku hingga menyebabkan perselisihan.

“Kejadian ini dipicu karena si korban menyenggol pengendara lain hingga korban berselisih dan si korban sudah minta maaf sambil menangis, tp si plaku tetap saja merasa kesal dan langsung menghantam si korban hingga kejang-kejang,” tulis pengunggah video dalam postingannya, Rabu 19 April 2023.

Ternyata bukan hanya di instagram, video viral tersebut di unggah kembali akun twitter @tanyakanrl. Dalam cuitannya dia pun menuliskan "ini jahat banget, pengendaranya udah mohon mohon minta maaf tapi malah dipukul sampe kejang, pas lagi kejang masih sempet sempetnya dijambak? PAK LU MANUSIA ATAU BUKANN???,"

Sontak saja, unggahan tersebut pun langsung mendapatkan perhatian warganet. Banyak yang menyayangkan kejadian tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title