Pria Berseragam TNI Tendang Pemotor Ibu-Ibu

Pria Berseragam TNI Tendang Pemotor Ibu-Ibu
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram

Olret – Seorang ibu-ibu yang sedang mengandarai motornya bersama dengan seorang anaknya mendapatkan kejadian yang tak terduga. Dia yang mengendarai kendaraannya dengan baik tiba-tiba mendapatkan tendangan "kungfu" dari seorang pria dengan seragam TNI.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @infojawabarat memperlihatkan foto dan video bagaimana detik-detik kejadian tersebut. Dalam unggahanya akun tersebut pun menuliskan lokasi kejadian yang berada di Jatiwarna, Pondok Gede - Bekasi pada Senin 24/4/23 hari ini.

"Viral di sosial media, seorang berseragam TNI tendang pengemudi motor yang dikendarai oleh seorang ibu dan anak. Diketahui kejadian tersebut terjadi di Jatiwarna, Pondok Gede - Bekasi pada Senin 24/4/23 hari ini. Sang pengunggah video @iknanthe melalui unggahan storynya menyebutkan, kejadian bermula saat ibu tersebut tiba-tiba mengerem mendadak karena kendaraan di depannya ngerem mendadak. Dan terjadilah kejadian seperti video diatas. Pasca kejadian ibu tersebut hanya terdiam, karena mungkin merasa shock," keterangan dari unggahan tersebut.

Lantas apa kata warganet?

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Pria Berseragam TNI Tendang Pemotor Ibu-Ibu

Photo :
  • Tangkapan layar instagram

Setelah video tersebut viral, warganet pun langsung memberikan komentar dan mengajak warganet lainnya untuk mengungkap siapa sebenarnya pria berseragam TNI tersebut.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Berikut ini beberapa komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title