Sambut Debut Solo Taeyong NCT, NCTzen Ramaikan Trending di Twitter

Taeyong NCT
Sumber :
  • Instagram/ taeoxo_nct

OlretNCTzen (penggemar NCT) kini tengah merayakan kabar gembira dari salah satu member, yakni Taeyong yang akan segera melakukan debut solo pada bulan Juni mendatang.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Sesaat setelah SM Entertainment mengonfirmasi kabar debut solo Taeyong secara resmi, para penggemar merayakannya dengan meramaikan sejumlah platform media sosial terutama Twitter untuk memberikan dukungan dan ucapan selamat atas debut solo Taeyong yang sudah lama mereka nantikan.

Tidak hanya para penggemar di Korea Selatan saja, tetapi juga penggemar seluruh dunia, termasuk Indonesia yang ikut merayakan kabar gembira ini.

Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

Di Indonsesia sendiri, NCTzen meramaikan trending topik di Twitter untuk memeriahkan kabar debut solo Taeyong dengan menaikkan hastag #TOLOISCOMING dan tagline 'Taeyong Solo In June'.

Keduanya berhasil menduduki trending topik di peringkat ke-2 dan dan ke-4 di jajaran trending topik di Indonesia.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Ketika artikel ini ditulis hastag #TOLOISCOMING berhasil mengumpulkan 131K cuitan dan tagline 'Taeyong Solo In June' juga berhasil mencapai 137K cuitan di Twitter.

Beragam komentar antusias menyambut debut solo Taeyong pun diungkapkan para penggemar melalui kedua tagar di atas. Berikut di antaranya.

Halaman Selanjutnya
img_title