Trending di Twitter, Lucas NCT Minta Penggemarnya Mengingatnya Sebagai Huang Xuxi

Lucas NCT
Sumber :
  • Instagram

OlretLucas adalah anggota boy grup Korea NCT dan grup pria Cina WayV. Dia berbicara bahasa Kanton, Mandarin, Inggris, dan Korea. Ia lahir di Hong Kong dan belasteran dari Cina dan Thailand.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Lucas juga merupakan bagian dari supergrup SuperM Korea Selatan, yang dibentuk pada tahun 2019 oleh SM Entertainment dan Capitol Music Group.

Saat ini lucas menjadi bahan perbincangan hangat karena keputusannya untuk meninggalkan SM Entertainment. Bahkan sampai dengan sore ini, tagar Huang Xuxi, Nangis dan masih banyak lagi menjadikannya salah satu tagar kepergian Lucas.

Apa yang terjadi dengan Lucas?

Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

Lucas NCT

Photo :
  • Instagram

Lucas terlibat dalam kontroversi setelah beberapa wanita muncul menuduhnya memanipulasi mereka secara emosional dan berselingkuh. Setelah menghadapi tuduhan selingkuh dan gaslighting dari mantan pacarnya yang mengklaim telah berkencan dengannya di masa lalu, Lucas akan meninggalkan NCT dan WayV.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Tiga penuduh, satu orang Korea dan dua orang Cina, juga mengklaim bahwa Lucas telah membuat mereka membayar semua biaya kencan mereka. Tuduhan tersebut memicu reaksi besar-besaran dari para penggemar, yang menuntut agar Lucas dimintai pertanggungjawaban atas tindakannya.

Halaman Selanjutnya
img_title