Viral! Intip Potret Kai EXO Saat Menjadi Pekerja Sosial

Kai Exo
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kai memasuki Pusat Pelatihan Angkatan Darat pada 11 Mei, untuk menerima pelatihan militer dasar dan kemudian melakukan layanan alternatifnya sebagai pekerja sosial.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Karena takut akan keramaian, tempat dan waktu wajib militernya dirahasiakan. Pada tanggal 3 Mei, SM Entertainment mengatakan, "Kai sedang mempersiapkan comeback EXO yang dijadwalkan untuk tahun ini, tetapi karena perubahan baru-baru ini dalam peraturan Administrasi Tenaga Kerja Militer, ia memasuki Pusat Pelatihan Angkatan Darat pada tanggal 11 Mei dan menerima pelatihan dasar militer sebelum bertugas sebagai pekerja sosial."

Pendaftaran wamil

Kai Exo

Photo :
  • Instagram
11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Bukannya SM tidak memiliki pengalaman dalam mendaftarkan artisnya, dan 6 anggota EXO, kecuali Kai dan Sehun, semuanya telah menyelesaikan wajib militer mereka, jadi ini situasi yang sulit untuk dipahami dengan mudah.

Mengenai hal ini, menurut posisi SM, pandangan dominan adalah situasi yang tidak dapat diprediksi karena 'perubahan peraturan Administrasi Tenaga Kerja Militer'. Dispekulasikan bahwa mungkin ada perbedaan interpretasi atas Dekrit Penegakan Undang-Undang Dinas Militer saat ini, yang menyatakan bahwa dinas militer dapat ditunda sebanyak lima kali dalam dua tahun.

Kai EXO

Halaman Selanjutnya
img_title
Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si