Ini Pilihan Calon Presiden Dokter Tifah, Bukan Kenal Dari Media. Siapa?

Cuitan viral dokter tifah
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Jagat maya kembali menjadi bahan perbincangan hangat, khususnya di twitter. Masih ingat dengan Dokter Tifah? Pasti semua orang di media sosial setidaknya pernah mendengar nama tersebut.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Kali ini, melalui cuitannya lewat akun twitter @DokterTifa, dia pun kembali membagikan pendapatnya tentang politik, khususnya tentang pemilihan presiden tahun 2024. Lalu bagaimana isinya cuitannya.

Berikut isi cuitan Dokter Tifah yang dilansir dari akun twitter pribadinya.

Malam ini, dengan Bismillah saya mau sampaikan, siapa yang saya pilih sebagai Calon Presiden yang saya dukung. Setelah beberapa kali Pemilu, sejak punya hak untuk menjadi

Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

Pemilih, baru kali ini saya berkesempatan memilih orang yang betul-betul saya kenal.
Tidak cuma kenal nama, kenal di berita, kenal dari televisi atau sosial media, saya mengenalnya sebagai sahabat baik lebih dari 30 tahun.

Saya kenal masa kecilnya, masa remajanya, masa dewasanya, dan saya bisa menjadi saksi, bahwa dia adalah orang baik. Kedua Capres yang lain, bukan orang yang saya kenal. Sama seperti anda semua, saya hanya kenal nama, dan reputasi serta sejarah hidup yang dipaparkan sosial media. Kenyataannya seperti apa, saya tidak tahu.

Halaman Selanjutnya
img_title