Dapat Golden Buzzer di America's Got Talent, Nama Putri Ariani Puncaki Trending Topik di Indonesia

Putri Ariani
Sumber :
  • Twitter/ America's Got Talent

Olret – Nama Putri Ariani sukses menjadi perbincangan hangat warganet terutama warga Twitter, setelah ia mendapatkan Golden Buzzer di ajang pencarian bakat America's Got Talent.

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Setelah video penampilan peserta asal Indonesia tersebut dibagikan di sejumlah akun media sosial program America's Got Talent pada Rabu, 7 Juni 2023, warganet terutama masyarakat Indonesia ikut merasa bangga dengan prestasi peserta asal Indonesia yang satu ini.

Tidak hanya itu, warganet juga memuji penampilan dan vokal Putri Ariani yang sukses membuat mereka semua yang menonton ikut merasa terharu sekaligus bangga.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Saat artikel ini ditulis nama Putri Ariani nangkring di posisi pertama trending topik Twitter di Indonesia, dengan jumlah cuitan mencapai 20,1 ribu.

Tak sedikit warganet yang membagikan kembali penampilan Putri Ariani agar banyak masyarakat Indonesia yang ikut mengapresiasi bakat dan prestasinya.

Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

"Putri Ariani ikut audisi America's Got Talent, kalian harus melihat penampilannya," ungkap salah satu warganet.

"Aku sampai merinding melihat penampilannya dan menangis. Ia memiliki suara yang bagus. Kalian dapat merasakan emosi di setiap note yang ia bawakan. Ia benar-benar keren. Aku mendukungmu, Putri Ariani," sahut warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title