Bikin Nangis! Istri Rendy Kjaernett Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami Dengan Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • instagram

Jakarta, Olret – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia. Nama Syahnaz Sadiqah mencuat di twitter dan menjadi trending topik, lantas banyak yang bertanya ada apa dengan wanita cantik tersebut?

Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

Dilansir dari viva.co.id, Lady Nayoan dalam unggahan di Instagram story pribadinya, pada hari Selasa, 20 Juni 2023. Lady mengunggah beberapa bukti dugaan perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy. Diketahui, Syahnaz juga memiliki suami yakni Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal dengan nama Jeje Govinda. Scroll lebih lanjut ya.

Berikut hasil unggahannya.

15 Tanda Suami Tidak Tersedia Secara Emosional

"Sampai Kapan Mau di Rahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT! Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun Sudah, sejak saya Hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," tulis Lady Nayoan dikutip VIVA, Selasa, 20 Juni 2023.

"(Kalian tau bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke 3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karna dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalo saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia krn dinding rahim robek bisa kemana mana) tapi ngga ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," tambahnya.

Suami Aktris Sandra Dewi Ditetapkan Kejagung Korupsi Timah

"Kalo Kalian benar2 cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita2 untuk bersama. Kalian harusnya BERANI untuk terbuka, BERANI Lah selesaikan hubungan dengan Istri & Suami kalian masing" dulu @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETTI," tulis Lady.