Dianggap Coreng Reputasi Grup, FIFTY FIFTY Ajukan Tuntutan Pembatalan Kontrak ke Agensi ATTRAKT

FIFTY FIFTY
Sumber :
  • Allkpop

Olret – Nama girl group FIFTY FIFTY dan agensi yang menanungi mereka, ATTRAKT, semakin ramai diperbincangkan publik.

Rebranding saat Anniversary, Netizen Puji dan Ingin Dukun Keena FIFTY FIFTY

Berawal dari kasus adanya pihak ketiga yang mencoba menghasut para member seperti yang dilaporkan pihak agensi ATTRAKT, hingga para member FIFTY FIFTY yang baru-baru ini melayangkan gugatan pembatalan kontrak mereka.

Mengutip dari Allkpop pada Rabu, 28 Juni 2023, keempat member FIFTY FIFTY melalui kuasa hukum mereka melayangkan gugatan penangguhan kontrak terhadap ATTRAKT, karena menganggap pihak agensi telah menghancurkan reputasi grup.

G-Dragon BIGBANG Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Begini Tanggapan YG Entertainment

Pihak perwakilan kuasa hukum FIFTY FIFTY menyampaikan tuntutan mereka seperti berikut.

“Keempat member FIFTY FIFTY melayangkan gugatan pembatalan kontrak eksklusif mereka pada tanggal 19 Juni 2023 melalui kuasa hukum ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul. Sidang saat ini tengah berlangsung. Langkah ini dilakukan karena pihak ATTRAKT telah melanggar kontrak dan menghancurkan kepercayaan para member,” jelas pihak perwakilan hukum FIFTY FIFTY.

Ajukan Syarat Khusus, 3 Member FIFTY FIFTY Pertimbangkan Kembali ke ATTRAKT

Pengacara FIFTY FIFTY menjelaskan bahwa keempat member tidak memberikan respon secara langsung karena proses hukum tengah berlangsung.

Mereka juga menekankan sejumlah masalah dan mengirimkan surat peringatan kepada ATTRAKT untuk melakukan koreksi terhadap pernyataan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title