Viral! Desain Bisnis dan Menu Usahanya Di Copi Paste. Netter Pro Kontra!

Desain Bisnis dan Menu Usahanya Di Copi Paste
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

"Olret – Dalam dunia usaha, mencari inspirasi dengan pesaing memang hal yang biasa. Bukan hanya itu, mencari keunggulan pesaing juga menjadi hal yang biasa dan untuk memudahkan pengusaha bersaing secara sehat.

Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku

Lantas bagaimana jika usaha yang kamu bangun dengan susah payah, meluangkan waktu maksimal demi konsep yang instagramble sampai harus melakukan apa pun yang terbaik. Namun setelah terkenal, malah ada beberapa orang dengan entengnya meniru konsep kamu tanpa izin. Lantas apa yang kamu rasakan? Sakit hati? Kecewa? Atau biarkan saja?

Nah, seperti itu lah yang yang dialami oleh seorang warganet yang menuliskan keluh kesahnya di twitter. Berikut ini isi cuitan lengkapnya yang di lansir olret dari akun twitter @m0lylim.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

"Mau curhat.. jd ada yg duplicate bisnis F&B gue & suami, Seporsi Mie Kari yg aslinya di Alam Sutera, doi duplicate buka di Jogja, namanya GoKari. Persis banget dari menu, desain interior, pemilihan jenis meja kursi lampu, pokoknya semuanya mirip"

"Sebenernya yg duplicate SEPORSI MIE KARI bukan cuma GoKari, tapi ada beberapa brand lain juga. Cuma sejauh ini si GoKari ini yg paling jauh. Dalam dunia F&B sebenernya sah2 aja kalo jadi followers ya. Cuma ternyata gw baru menemukan fakta kalau..."

"Sebelumnya juga ada yg duplikasi SEPORSI MIE KARI, lokasinya di Ponti, Sby, Tng juga ada. Tapi ga seMIRIP toko Jogja ini. Seporsi ini original recipe dari 0, detail n desain juga dipikirin bener2. Kalau terinspirasi silahkan, tapi mboh ya ada etika juga mengkopi bisnis org lain"

Halaman Selanjutnya
img_title