3 Fakta Klarifikasi Rendy Kjaernett Terkait Dugaan Perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernet

Orlet - Rendy Kjaernett akhirnya memberanikan diri muncul ke publik setelah isu dugaan perselingkuhannya dengan istri drummer Govinda, Ritchie Ismali atau biasa dikenal publik sebagai Jeje Govinda.

9 Ciri-Ciri Bahwa Kamu Terkekang Dengan Pasangan, Bikin Tersiksa Seh!

Pada kesempatan menggelar konferensi pers tersebut pria berusia 35 tahun itu mengutarakan permintaan maaf kepada khalayak umum terutama ibu dari anak-anaknya yang tidak lain adalah Lady Veronica Nayoan atas kegaduhan pemberitaan yang mencatut namanya.

Putra tunggal dari pasangan Ernest Kjaernett dan Retno W. Sari tersebut kedapatan menjadi bintang tamu dalam podcast Denny Sumargo. Banyak pertanyaan bersifat pribadi yang Densu lontarkan hingga mengulik kebenaran terkait isu yang beredar. Inilah sejumlah fakta yang keluar dari mulut ayah tiga anak itu.

1. Sujud di Kaki Anak-anak dan Ibu

9 Tanda Pria yang Sudah Menikah Hanya Menjadikanmu Sebagai Pelampiasan

Rendy Kjaernett membenarkan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah setelah sang istri, Lady Nayoan mengungkap bukti chat mesranya dengan istri Jeje tersebut ke publik melalui instastory.

Mengaku menyesal Rendy sampai sujud di kaki anak-anaknya sembari mengatakan maaf telah menyakiti hati ibu mereka. Ia siap jika kedua anaknya akan membenci dirinya sebagai bagian dari konsekuensi perbuatannya. Kejadian tersebut terjadi ketika Lady Nayoan meninggalkan rumah.

6 Perilaku yang Menandakan Pacarmu Diam-diam Pacaran dengan Orang Lain

Bukan cuma terhadap anak-anaknya, aktor keturunan Norwegia-Indonesia ini sampai mencium kaki ibu kandungnya lantaran perselingkuhannya terbongkar menyakiti banyak pihak.

Halaman Selanjutnya
img_title