FIFTY FIFTY Batal Syuting MV OST Film Barbie dan Batal Tampil di KCON LA, Agensi Angkat Bicara

FIFTY FIFTY
Sumber :
  • Allkpop

Olret – Agensi yang menaungi girl group FIFTY FIFTY, ATTRAKT, akhirnya angkat bicara mengenai laporan bahwa FIFTY FIFTY batal melakukan syuting video musik untuk lagu OST film Barbie.

Rebranding saat Anniversary, Netizen Puji dan Ingin Dukun Keena FIFTY FIFTY

Mengutip dari Soompi, pada Rabu (5/7/2023), sebelumnya telah diumumkan pada bulan Mei lalu bahwa FIFTY FIFTY akan ikut meramaikan soundtrack film Barbie dengan merilis lagu baru bertajuk Barbie Dreams.

Namun, rencana untuk syuting video musik lagu tersebut gagal. Media outlet beriata Ilgan Sports menyampaikan rencana syuting video musik lagu Barbie Dreams gagal akibat kontroversi antara grup dengan pihak agensi.

G-Dragon BIGBANG Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Begini Tanggapan YG Entertainment

Menanggapi laporan tersebut, pihak agensi ATTRAKT menyampaikan, “Memang benar kami tidak dapat melakukan syuting video musik untuk OST 'Barbie', karena salah satu member yakni Aran tengah sakit dan perlu melakukan operasi.”

Mereka melanjutkan, “Ia membutuhkan waktu sekitar 2 bulan untuk masa pemulihan. Jadi, kita tidak dapat menjadwalkan syuting video musik. Lalu, situasi yang sedang kami hadapi saat ini juga tidak memungkinkan kami untuk melakukan syuting video musik.”

Ajukan Syarat Khusus, 3 Member FIFTY FIFTY Pertimbangkan Kembali ke ATTRAKT

Seperti yang diketahui sebelumnya girl group FIFTY FIFTY telah melayangkan tuntutan hukum untuk mengakhiri kontrak mereka dengan pihak agensi pada tanggal 19 Juni 2023 lalu.

Sementara pihak ATTRAKT juga mengangkat adanya masalah pihak ketiga yang mencoba untuk mempengaruhi para member untuk melanggar kontrak mereka dengan pihak agensi.

Halaman Selanjutnya
img_title