Bikin Publik Cemas, Suami Meylisa Zaara Diduga Adopsi Anak dengan Selingkuhan Pria?

Meylisa Zaara
Sumber :
  • Instagram/meylisazaara

Olret – Setelah kasus mantan suami Meylisa Zaara yang gay viral, sekarang banyak orang yang justru lebih fokus pada anak angkat sang saksi nikah atau selingkuhan pria.

Warganet Setuju Dengan Kartika Putri Soal Sindir Wanita Berhijab Pakai Rok Sebetis di Mal

Melansir kanar dr. Richard Lee, MARS, pada Senin, (17/7/2023), Meylisa bercerita bahwa Atok, mantan suaminya, kerap melakukan hal mencurigakan yaitu selalu datang setiap pagi ke rumah teman mereka yang dulu menjadi saksi nikah pria.

“Dia setiap pagi pasti datang untuk nganterin anak itu sekolah. 'Kan saksi nikah aku ini adopsi anak. Mantan suami aku deket banget sama dia. Ke aku aja gak segitunya bahkan pas aku sakit pun dia tinggal buat nemuin anak ini,” beber Meylisa.

Dijodohkan Dengan Anak Kiai, Ini Curhatan Ning In'am Nafila Tentang Suami

Menurut Meylisa, Atok bahkan pernah marah saat dilarang untuk menemui anak angkat dari orang yang diduga selingkuhan prianya.

“Dia bahkan pernah marah terus buat status ‘gak ada yang bisa misahin aku dari anak ini. Aku sayang banget sama dia’”, lanjut Meylisa.

Viral! Diperlakukan Tak Baik Oleh Suami, Akhirnya Wanita Ini Bongkar Tabiat Buruk Suaminya

Cerita ini pun membuat banyak warganet salfok (salah fokus) pada si anak yang diasuh oleh orang dewasa yang diduga gay.

“Untuk dr. Richard dan Mbak Meylisa, tolong selamatkan anak angkatnya, laporkan ke KPAI, takutnya si anak angkat itu disodomi siapa lagi yang mau peduli dan menolong anak adopsi yang tidak berdaya itu. Please up berita ini,” tulis warganet di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
img_title