Wahai Suami, Percantiklah Istrimu Agar Matamu Lebih Terjaga

Ilustrasi suami istri
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@Vera-Arsic-304265

Olret – Ukhti, tak jarang kita temukan pasangan yang rumah tangganya berantakan karena si suami main serong. Dalih yang biasa digunakannya adalah bahwa sang istri sudah tak secantik dulu, saat belum punya anak. Padahal seharusnya para suami sadar bahwa mempercantik istri adalah salah satu tanggung jawab mereka sebagai imam dalam rumah tangga

Istri Umpama Penarik Rezeki Suami, Terlukanya Hati Istri Putuslah Rezeki Suami

Tidak sulit untuk menjadikan istri cantik seperti bidadari, kembali langsing seperti masih gadis, jika suami menyadari bahwa hal tersebut adalah tanggungjawabnya. Akan tetapi hal ini menjadi sulit jika suami hanya bisa menyalahkan istri tanpa mau mengoreksi kesalahannya, beberapa kesalahan yang sering dilakukan suami misalnya:

1. Tidak bersedia bergantian mengasuh anak, sehingga istri kelelahan dan stres. Bagaimana bisa tampil cantik dalam kondisi lelah dan stres berkepanjangan?

Cobalah berbagi waktu setiap harinya dalam pengasuhan anak, setidaknya satu hingga dua jam. Tidak hanya bisa membuat istri berkesempatan beristirahat dan melepas stresnya, anak pun akan merasa senang karena terbangun kedekatan dengan ayahnya.

2. Tidak memberikan kesempatan istri untuk merawat diri

4 Zodiak yang Mendapatkan Kebijaksanaan Baru dengan Melihat Dunia Melalui Mata Anaknya

Dalam seminggu, adakah suami memberi kesempatan istri untuk mendapatkan “me time” yakni waktu untuk menikmati kesendirian? Me time ini bisa diisi dengan perawatan diri di rumah, salon, refleksi, atau melakukan hobinya dengan tenang.

3. Tidak memberikan budget untuk perawatan diri istri

Halaman Selanjutnya
img_title