Rilis Permintaan Maaf Usai Kasusnya Viral, Mahasiswa KKN Unram Ini Dinilai Tak Tulus

Mahasiwa Unram Diusir dari Kayangan, Lombok Utara
Sumber :
  • Instagram/lambeturah_official

Olret – Mahasiswa KKN yang diusir dari desa tempatnya mengabdi kembali viral di media sosial. Kejadian kali ini datang dari Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Jika dalam kasus viral sebelumnya mahasiswa diusir karena menyebut bahwa fasilitas di tempat KKN sangat minim, kali ini kejadian serupa terjadi karena mahasiswa yang salah berucap dengan mengatakan bahwa tidak ada gadis yang cantik di desa tersebut.

Melalui akun instagram @lambeturah_official pada Selasa (25/07/2023), mahasiswi Universitas Mataram ini akhirnya diusir oleh warga Desa Kayangan, Lombok Utara

4 Hal yang Bisa Bikin Sebal saat KKN

Kejadian ini bermula dari dua orang mahasiswi yang mengaku diminta ke rumah seorang warga untuk berkumpul sejak jam 2. Namun acara di tempat tersebut baru dimulai pukul 3.30. 

"Kita bikin mie. Belum jadi mie kita, ditelepon sama pak. ‘Heh adek-adek jam 2 ke rumah saya ya’. Padahal acaranya setengah 4. Biar kenapa? Susah ya jadi kembang desa di sini. Anak Kayangan ndak ada cantik-cantik. Jadi kita kembang desa jadinya," ujar mahasiswi berinisial NWAP tersebut dalam ceritanya. 

Nur Rahmi Yanti, Pelopor Usaha Shorgum NTB dengan Omset Ratusan Juta di Era Pandemi

Mendengar hal ini. Kepala Desa Kayangan pun memanggil NWAP untuk memintanya meminta maaf karena dinilai tidak sopan pada masyarakat setempat.

Atas perintah Kepala Desa, NWAP pun membuat video permintaan maaf atas kekeliruan ucapannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title