Abidzar Al-Ghifari Luapkan Kekesalan Gara-gara Ulah Oklin Fia, Kenapa?

Abidzar Al-Ghifari
Sumber :
  • Instagram @abidzar73

Orlet - Oklin Fia terkenal sebagai tiktoker, selebgram, vlogger yang kerap berpenampilan seksi meski mengenakan jilbab. Sebagai publik figur cara berpakaiannya dianggap kurang pantas karena memakai baju terlalu ketat dan membentuk lekuk tubuh kendati ia memakai kerudung.

Viral! Anandito Dwis Dukung Anies Baswedan, Netizen : Aura Pendukung 01 Emang Beda

Tak hanya itu saja, konten yang ia bagikan kerap menuai kontroversi salah satunya konten menjilat sebatang es krim yang sebenarnya hal biasa namun karena pembawaan serta caranya yang terlihat sensual dan tidak mencerminkan kelakuan wanita berjilbab sebagaimana mestinya, ia dianggap telah berbuat hal tak senonoh.

Perempuan yang pengakuannya sempat bikin heboh karena mendapatkan direct message dari artis berinisial AZ yang mengajaknya bertemu. Oklin Fia Putri juga menambahkan bahwa AZ tersandung kasus dan sudah memiliki anak dan istri. Hal tersebut ia ungkap saat menghadiri podcast Nexara entertainment pada 17 April 2023 lalu.

Penuh Haru Dan Air Mata, Ini Lirik Lagu Pal Pal Dil Ke Paas dan Artinya

Baru-baru ini aksinya disorot hingga membuat geram salah satu selebriti muda tanah air, Abidzar Al-Ghifari yang mengaku kesal dengan konten berbau 21+ yang Oklin Fia tampakkan. Hal tersebut terbukti dari postingan instastory @abidzar73 sebagai berikut.

"Jujur @oklinfia jualan lu sam sih menurut gua. Mau jadi po**r ga usah pake hijab neng, lepas aja tu hijab baru deh kita maklumi dengan semua gaya dan konten yang lu buat. Pake hijab foto sama botol az** plus pe cake and other 21+ stuff? Awalnya sih gua biasa aja ngeliat lu. Tapi kok lama kelamaan makin sam ya? Btw kenapa gua bilang salah? Karena kain yang lu pake untuk nutup rambut lu itu berkaitan dan mencerminkan adab dan akhlak! Sedangkan dengan konten plus gaya lu dalam bersosial media itu ga mencerminkan adab dan akhlak yang diajarin sama panutan kita semua. Gua juga bukan orang alim. Tapi setidaknya gua masih malu untuk berbuat seperti lu dan juga dipamerin di sosial media. Semoga kita semua diselamatkan oleh Yang Mahakuasa."

Pal Pal Dil Ke Paas, Kisah Cinta Apik Antara Vlogger Dengan Pendaki

Lebih lanjut Abidzar juga menyebut bahwa wanita berusia 22 tahun tersebut telah menjatuhkan martabat perempuan karena kontennya tersebut.

"Dalam agama lu sudah jelas wanita disebut 3 kali mendahului laki-laki tapi si teteh ini dengan sengaja menjatuhkan martabat wanita dalam singgasananya hadeh. Emang sih don't judge a book by its cover, tapi kayaknya kalau yang ini udah over deh. Dan ga ada tanggapan apapun dari para komunitas agamakah? Kalau pun gua bukan beragama islam gua bakal tetap melihat teteh ini sam."

Halaman Selanjutnya
img_title