Dispatch Melaporkan Keluhan Agensi Saat Mengirim Artisnya ke Konser Jambore Dunia

Line up Jamboree Internasional Korea 2023
Sumber :
  • Soompi

Olret – Beberapa agensi mengeluh soal artis mereka yang terpaksa terlibat dalam acara Jambore dunia. Melansir Instagram @panncafe pada Jum’at, (11/8/2023), Dispatch melaporkan banyaknya kekacauan dalam acara ini.

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Dimulai dari pejabat agensi A mengaku bahwa pihaknya tidak bisa menolak acara yang diadakan pemerintah. Sehingga mereka tidak punya pilihan selain mencocokkan jadwal.

Pihak agensi pun selalu berusaha keras untuk membagi waktu, terutama bagi idol yang saat ini sedang sangat populer sehingga memiliki jadwal yang padat.

Deretan Idola Korea yang Memiliki Tato dan Makna Tatonya

Di sisi lain, hal ini menjadi sulit karena sebelumnya mereka telah menyusun jadwal yang tidak bisa dirubah selama masa promosi.

Sebaliknya, panitia World Scout Jamboree hanya memikirkan tujuan pribadi mereka untuk menyelamatkan harga diri dan tidak memahami keadaan agensi saat ini yang telah berusaha membuat jadwal sebaik mungkin.

5 Fakta Lee Jung Ha, Pemeran Kim Eun Han di KDrama Nevertheless

Tidak hanya itu, laporan lain menyebutkan bahwa pejabat lain mengeluh tentang pembatalan agendanya di tanggal 6 Agustus untuk menghadiri konser. Namun ternyata acara music ini diundur menjadi tanggal 11 Agustus. Bahkan mereka baru membuat jadwal yang baru pada tanggal 11.

Keluhan lain datang dari pejabat agensi B. Ia merasa kesal karena pihaknya dan para artis telah bekerja keras untuk membuat album, tetapi jadwal promosinya harus terganggu dengan acara Jambore ini.

Halaman Selanjutnya
img_title