Viral di TikTok, Minho SHINee Bawa Pengaruh Postif Bagi Dynamic Duo

Minho SHINee
Sumber :
  • Instagram/choiminho_1209

Olret - Minho SHINee telah mencuri perhatian setelah muncul di TikTok @official_dynamicduo pada 11 Agustus 2023. Dengan setelan serba hitam, gaya rapper veteran ini telah dilihat lebih dari 5 juta kali dan mendapat 1.2 likes pada 12 Agustus atau dalam sehari sejak pertama kali videonya diunggah.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Gaya Minho yang hip hop tampak selaras dengan image grup duo ini. Video ini pun semakin viral dan telah dilihat lebih dari 9 juta kali pada Senin, (14/8/2023). Tak hanya itu, hadirnya Minho dalam salah satu unggahan Dynamic Duo juga membuat followers TikTok mereka meningkat drastis. Sebelumnya, followers TikTok Dynamic Duo berjumlah 82.600 kemudian bertambah menjadi 124.7000.

Hal ini pun membuat Shawol (fandom SHINee) merasa Minho memang memiliki pengaruh yang besar di TikTok dan cukup disukai oleh para pengguna media sosial tersebut. Sebelumnya, Minho juga pernah membuat dance challenge 'Forever 1' milik Girls' Generation viral dengan jumlah penonton terbanyak. Tidak hanya itu, dance challenge 'Hard' yang dilakukan Minho di TikTok @SHINee, juga mendapat penonton yang cukup banyak. Tak heran jika akun TikTok SHINee menjadi akun media sosial grup generasi kedua dengan followers terbanyak.

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Berbagai reaksi pun bermunculan melihat fenomena ini.

"Kalau mereka menyukai Minho, lebih baik mereka streaming 'Chase' dan membeli albumnya. Maka Minho akan menjadi million seller."

5 Trik Rahasia Cara Menambah View YouTube dalam Waktu Singkat

"Aku tidak ingin berbagi Minho dengan non Shawol. Mereka hanya memanfaatkan kepopuleran Minho untuk mendapatkan followers."

"Lagu ini sangat cocok untuknya dan semua orang menyukainya."

Halaman Selanjutnya
img_title