Netizen Soroti Reaksi Denny Sumargo Saat Melihat Lady Nayoan Rujuk dengan Rendy Kjaernett: Netral

Lady Nayoan, Rendy Kjaernett, dan Denny Sumargo
Sumber :
  • YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

OlretNetizen soroti reaksi Denny Sumargo saat melihat Lady Nayoan rujuk dengan Rendy Kjaernett. Melalui podcast di YouTube @CURHAT BANG Denny Sumargo pada Kamis, (17/8/2023), terlihat Denny Sumargo yang bersikap netral dan tidak menyudutkan siapa pun.

Pria Ini Ingatkan Netizen untuk Hati-hati Bagi yang Membenci Anies Baswedan

Melalui obrolan ini, pemain “5 CM” itu akhirnya tahu perjalanan spiritual yang dialami pasangan ini hingga akhirnya memutuskan mereka untuk berdamai.

“Jadi lu banyak mengambil pelajaran dari kejadian kemarin ya. Sebenarnya ini cuma masalah perspektif,” tutur Denny Sumargo.

Viral Mi Instan Masak Pakai Bubuk Kopi. Netizen Ungkap : Kayaknya Lupa Deh Masukin Gula

Rendy pun mengiyakan. Ia mengaku menyesal telah memarahi Lady Nayoan saat istrinya itu meminta bantuan manajer mereka akibat kasus perselingkuhan tersebut.

“Saat itu ‘kan Lady ibaratnya sudah mentok. Dia gak tahu harus minta tolong sama siapa dan satu-satunya jalan yang dia pikir bisa cuma Mas Ade (manajer). Itu dari sudut pandang Lady,” kata lelaki yang akrab disapa Koh Densu ini.

Tagar Asam Sulfat Trending di X, Netizen Terlanjur Kocak Soal Menyindir

“Sementara lu nganggepnya, Mas Ade lagi gini nih kondisinya kok lu (Lady) jahat sih dengan nambahin masalah lagi. ‘kan gitu lu mikirnya, tapi lu gak tahu maksud Lady yang sebenarnya gimana,” imbuhnya.

Mendengar ucapan Denny Sumargo ini, Rendy pun baru tersadar. Istrinya telah putus asa akibat dirinya yang terus terjebak pada perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah dan terus menjalin hubungan walau telah kepergok 3x.

Halaman Selanjutnya
img_title