Viral Videonya, Apakah Lee Know Stray Kids dan Sullyoon NMIXX Berkencan?

Lee Know dan Sullyoon
Sumber :
  • instagram

OlretLee Know dari Stray Kids dan Sullyoon NMIXX terjebak dalam rumor kencan ketika klip pendek dari para bintang bersama beredar di internet.

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Mengingat keduanya adalah salah satu pembawa acara sebuah acara musik, banyak penggemar yang menertawakan spekulasi tersebut dan netizen Korea Selatan juga memberikan komentar mengapa situasi ini bisa saja salah. Baca di bawah untuk memahami bagaimana rumor tentang artis JYP Entertainment dimulai.

Apakah Lee Know Stray Kids dan Sullyoon NMIXX berkencan?

Anggota Stray Kids dan Sullyoon NMIXX dikabarkan menjalin hubungan setelah video keduanya menikmati penampilan bersama dibagikan di TikTok. Dalam klip tersebut, terlihat penyanyi O.O itu tertawa di sekitar sunbaenimnya dan berbagi percakapan dengannya.

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Spekulasi hubungan mereka menimbulkan reaksi kocak dari para penggemar di seluruh dunia. Fans tidak menemukan bukti tersebut cukup kuat untuk membuktikan bahwa ada sesuatu yang terjadi di antara para idola tersebut.

Pada episode 12 Agustus Festival Musim Panas Music Core Ulsan, artis seperti ZEROBASEONE, IVE, NMIXX, xikers, STAYC, Taeyong dari NCT, KWON EUNBI, ITZY, dan banyak lagi tampil. Penyanyi Bintang 5 dan penyanyi Love Me Like This telah menjadi pembawa acara bersama dalam Pertunjukan!

Halaman Selanjutnya
img_title