Viral! Jimin BTS Kaget Melihat Iklan Ulang Tahun RM Dipasang Fans di Depan Umum

Jimin dan RM BTS
Sumber :
  • instagram

OlretJimin BTS telah melangkah keluar ketika dia bertemu secara mengejutkan dengan leader BTS RM, tetapi yang terjadi adalah dia sebenarnya tidak ada di sana secara langsung.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Saat Jimin keluar, dia melihat iklan ulang tahun RM yang dipasang oleh penggemar untuk merayakan ulang tahun Kim Namjoon yang akan datang pada 12 September. Jmin melalui Instagram membagikan hal yang sama melalui caption ceritanya 'Hah? Hyung kamu di sini?’ Seluruh kebetulan ini membuat fandom terpecah.

Interaksi ini dengan cepat menjadi viral di internet

Tanda itu dipasang di dekat halte bus. Itu ditugaskan oleh ARMY (penggemar BTS) untuk merayakan ulang tahun pemimpinnya. Segera, RM menyadari interaksi yang sedang berlangsung dan melalui Instagram Stories-nya ia memposting tanda yang sama dengan hati merah muda, mengungkapkan cinta dan terima kasihnya kepada para penggemar.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Ini bukan pertama kalinya para penggemar menunjukkan rasa cintanya kepada para anggota BTS. Penggemar terus mengorganisir proyek dan acara untuk merayakan ulang tahun anggota favorit mereka di antara BTS.

BTS juga merilis buku mereka yang berjudul Beyond The Story: 10 Year Record of BTS yang membagikan kisah mereka sepanjang perjalanan idola mereka.