Bermasalah dengan FIFTY FIFTY, Agensi ATTRAKT Akan Mendebutkan Girl Group Baru

Proyek girl group baru ATTRAKT
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Agensi yang menaungi girl group FIFTY FIFTY, ATTRAKT, mengumumkan akan merilis proyek terbaru untuk mendebutkan girl group selanjutnya.

Rebranding saat Anniversary, Netizen Puji dan Ingin Dukun Keena FIFTY FIFTY

Mengutip dari Soompi pada Senin (4/9/2023), ATTRAKT secara resmi mengumumkan proyek girl group baru akan segera hadir dalam waktu dekat ini.

Mereka juga membagikan sebuah teaser berupa poster untuk proyek girl group baru mereka bertuliskan "ATTRAKT NEW GIRL GROUP PROJECT."

G-Dragon BIGBANG Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Begini Tanggapan YG Entertainment

Ajukan Syarat Khusus, 3 Member FIFTY FIFTY Pertimbangkan Kembali ke ATTRAKT

Sementara itu, ATTRAKT merupakan agensi yang mendebutkan girl group FIFTY FIFTY yang melejit karena single bertajuk 'Cupid' yang mereka rilis tahun ini.

Namun sayangnya, menyusul kesuksesan grup tersebut, sejumlah kontroversi seperti hak cipta lagu, campur tangan pihak ketiga yang ingin mencuri grup tersebut, hingga tuntutan hukum dari para member untuk membatalkan kontrak dengan pihak agensi mewarnai perjalanan karier FIFTY FIFTY.

Sedangkan awal minggu ini pihak Pengadilan Distrik Pusat Seoul menolak tuntutan hukum FIFTY FIFTY untuk memutuskan kontrak eksklusif mereka dengan ATTRAKT.

Halaman Selanjutnya
img_title