Cerita Pilu Belanja Online Warganet, Beli Iphone 11 Juta Malah Dapat Batu

Belanja online
Sumber :
  • twitter

OlretBelanja online kini menjadi salah satu hal yang sangat menarik, khususnya bagi mereka yang sangat sibuk sehingga tak sempat belanja offline. Bukan hanya itu, belanja online juga memang terkenal dengan harga yang lebih murah dengan barang yang sama.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Banyak faktor yang menyebabkan harga lebih murah ini, salah satunya adalah jumlah karyawan, sewa tempat dan masih banyak lainnya. Namun selalu ada cerita menarik saat belanja online yang menjadi pusat perhatian warganet.

Seperti kali ini, seorang pengguna di twitter (x) pun membagikan cerita pilu yang dia terima. Dia pun menjelaskan bahwa dia melakukan transaksi online di salah satu market place yang ada di Indonesia.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Naasnya, Iphone dengan harga 11 juta itu pun tak sampai di tangan. Yang sangat membuat kecewa adalah karena bukan hanya handphone yang dia tidak terima, namun dia justru mendapatkan paket batu. Astaga, jika sudah begini, siapa yang harus bertanggungjawab.

Berikut ini cuitan dari kejadian viral tersebut di twitter.

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

TWITTER X PLEASE DO YOUR MAGIC!!! BELI HP YG DITERIMA BATU @TokopediaCare MENOLAK PROSES KLAIM DENGAN ALASAN TAK MASUK AKAL. SAYA TERANCAM KEHILANGAN UANG 11 JT! Tolong bantu rt dan likes-nya ??

Halaman Selanjutnya
img_title