Ditanya Kapan Menikah, Jawaban Mimi Peri Bikin Netizen Salut!

Mimi Peri
Sumber :
  • Instagram @mimi.peri

Orlet - Nama Mimi Peri sudah tidak asing lagi di dunia entertainment. Pemilik nama asli Ahmad Jaelani tersebut mulai dikenal publik sejak tahun 2017 berkat konten-konten yang ia unggah di facebook maupun laman sosial media instagram pribadinya @mimi.peri yang lucu dan menghibur.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Dilansir dari viva.co.id sebelum menjadi selebgram dan artis ternama, pria kelahiran Kendari, 13 Juni 1988 itu pernah menjadi penjual galon isi ulang dan sempat dianggap gila oleh warga di kampungnya lantaran ingin kaya.

Nasib baik membawa Mimi Peri pada gerbang kesuksesan. Foto serta videonya yang sering membuat banyak orang terpingkal-pingkal ternyata mendatangkan jutaan penggemar yang memfollow akun instagramnya.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Terpantau Mimi Peri mendapatkan jutaan pengikut. Hal ini menunjukkan bahwa eksistensi Mimi Peri di dunia hiburan masih selalu ditunggu para fansnya.

Nah, beberapa waktu lalu melalui video reels instagram, Mimi Peri menjawab pertanyaan salah satu followernya yang bertanya kapan dirinya menikah. Sungguh mengejutkan. Pengakuan jujur dari pemilik nama lengkap Ahmad Jaelani tersebut mendadak di puji habis oleh netizen.

Menurut Penelitian Ini, Usia 25 Tahun Adalah Usia Paling Ideal untuk Menikah

Dalam rekaman video tersebut, Mimi Peri menjelaskan dengan detail mengapa ia tidak akan menikah sampai kapan pun karena tidak ingin mengecewakan calon istri dia nantinya. Beginilah penuturan lengkap dari seorang Mimi Peri.

"Udah ya jangan nanya-nanya lagi. Aku tidak akan menikah karena aku tidak mau menyakiti siapapun. Aku pun tidak ingin tersakiti oleh diriku sendiri dan orang lain. Aku lebih tenang mencintai diri sendiri, banyakin duit, udah ngak mau nikah sampai kapanpun aku tidak mau nikah karena aku udah banyak dikecewain oleh cewek dan pokoknya aku ngak mau nikah. Oke bye bye," ujar Mimi Peri bercerita.

Halaman Selanjutnya
img_title