Kronologi Lengkap Korban Bunuh Diri Karena Terlilit Pinjol

Ilustrasi Bunuh Diri
Sumber :
  • freepik.com

OlretPinjaman Online (Pinjol) kini semakin subur di Indonesia, hal ini tak terlepas dari banyaknya orang yang membutuhkan uang dengan cara cepat dan instan. Memang salah satu janji manis dan terbukti dari pemberi pinjaman online ini adalah cepat cair atau bahkan ada yang tidak sampai 1 x 24 jam.

Girl From Nowhere Season 2 Episode 3, Minnie and the Four Bodies

Namun siapa sangka, di balik geliat bisnis pinjaman online yang kini sudah merajalela dan bahkan banyak aplikasi yang menawarkan jasa serupa. Kamu tak sulit kok untuk menemukan puluhan aplikasi online yang menawarkan kemudahan.

Tapi siapa sangka, di balik kemudahan tersebut tersimpan jeratan lainnya yang bisa saja membuat tak kuat, stres dan bahkan ada juga yang akhirnya memilih mengakhiri hidupnya.

Part 2 : Teror Pasangan Pendaki Mistis di Gunung Ciremai

Bunga yang tinggi, penyebaran data, teror orang terdekat bahkan meneror semua nomor kontak yang ada di handphone kamu. Malu sudah pasti, namun bunga pinjol dan sadisnya debt collector terus menghantui jika tak mampu membayarnya tepat waktu.

Seperti kali ini, serang warganet yang membagikan kisah viral seorang korban pinjaman online yang akhirnya mengakhiri hidupnya. Berikut kronologi lengkapnya.

Orang yang Bunuh Diri Caper dan Kurang Iman? Berikut 8 Fakta v.s Stigma Seseorang Nekat Bunuh Diri

Aku mau cerita tentang korban kebrutalan terror DC pinjol legal Adakami yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri ya..

Halaman Selanjutnya
img_title