Sedih! Temani dari Nol Berakhir Ditinggal Nikah, Netizen: Kuat ya Mbak!

Perempuan yang dikhianati
Sumber :
  • TikTok @saanakkeduwaa

Orlet - Jodoh memang tidak bisa ditebak, penuh misteri dan merupakan rahasia ilahi. Namun, cara manusia dalam menjemput jodoh itulah yang kerap diwarnai berbagai drama yang kadang sangat indah tapi juga bisa menyakitkan.

Ta’arauf Atau Pacaran, Terpenting Jangan Pernah Membeli Kucing Dalam Karung

Persis kisah yang dialami dan dibagikan perempuan pemilik akun TikTok @saanakkeduwaa dimana dia telah menemani seorang lelaki mulai dari nol hingga mendulang keberhasilan dan dijanjikan pernikahan justru harus menelan pil pahit kabar perselingkuhan sang kekasih.

Hati perempuan mana yang tidak hancur. Sekiranya memang tidak ingin hubungan berlanjut ke jenjang yang lebih serius, sebaiknya segera katakan agar tidak menyalakan api harapan serta melukai seorang wanita dan keluarganya.

Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

Melalui beberapa foto yang diedit menjadi video perempuan itu menceritakan awal kisah asmaranya bermula pada tahun 2018 dipertemukan dan kenal untuk pertama kalinya di tempat les. Kisah mulai berkembang, di tahun 2019 mereka kembali bertemu dan makan di sebuah restoran saat si lelaki yang sepertinya telah menjadi anggota TNI itu untuk pertama kali pulang cuti dan datang ke Lampung hingga momen jadian pun terjadi.

Bahkan si perempuan tersebut juga datang pada acara pelantikan bersama keluarga si pria. Mereka pun juga mempunyai kenangan manis saat jalan-jalan di Bandung. Lalu kedua sejoli itu pun bertemu kembali pada tahun 2020. Kejadian tersebut merupakan kedua kalinya si pria datang ke Lampung. Perempuan tersebut terlihat sangat bahagia ketika mengantar sang kekasih ke bandara untuk pulang.

Jangan Menyesali Perpisahan, Ingatlah Dibalik Itu Ada Rencana Allah yang Indah

Tahun 2021 mungkin harapan kian besar, sebab keduanya telah saling mengenalkan kepada keluarga, baru pada Mei 2022 pertemuan dua keluarga terjadi. Pada slide selanjutnya terlihat percakapan keduanya melalui chat yang sangat antusias mempersiapkan pernikahan. Dan segalanya mulai berubah menjadi awan kesedihan.

"Januari 2023 aku dapet DM dari orang yang tidak dikenal yang mengaku sebagai teman dari perempuan yang sedang dekat dengan dia. Dan akun itu mengirimkan foto ini. Aku syok banget, jadi aku minta klarifikasi dia dan ini reaksi dia," tulis wanita itu.

Halaman Selanjutnya
img_title