Viral! Kronologi MUA Dituduh Curi Amplop Tuan Rumah Bikin Netizen Geram

Pengantin yang klarifikasi demi nama baik Tina Bolo Make up Wedding
Sumber :
  • Tangkapan layar TikTok @tinaboloomakeupwedding

Orlet - Baru-baru ini beredarluas video yang dibagikan akun TikTok @tinaboloomakeupwedding dimana dalam rekaman tersebut memperlihatkanĀ MUA xan timnya yang dituduh mengambil amplop tuan rumah.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Kejadian yang terjadi di daerah kabupaten Deli Serdang tersebut sesuai keterangan dalam postingan itu tak ayal membuat sang MUA mengungkapkan kekecewaannya.

"Sedih dan kecewa. Saat kami dituduh mengambil amplop tuan rumah. Mau nangis gemeter tidak karuan," tulis MUA tersebut dalam caption.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Dua hari sebelum peristiwa menyakitkan itu, ia sudah mengatakan kepada timnya untuk tidak menyimpan barang di kamar pengantin. Dan ternyata hal naas yang mereka alami yaitu difitnah mengambil amplop tuan rumah terjadi pada hari Minggu tanggal 17 September 2023 ketika sore hari saat mereka tidak sedang di dalam kamar pengantin yang posisinya memang tidak memiliki pintu dan banyak orang keluar masuk kamar pengantin untuk mengantarkan kado.

Dituduh oleh saudara pengantin tanpa bukti tentu membuat sang MUA merasa sangat kecewa. Terlihat dalam video tersebut barang-barang MUA dan timnya dibongkar guna menemukan amplop yang hilang. Namun, dia dan tiga asistennya karena tidak merasa mengambil atau mencuri berusaha membantah. Saat itu mereka sedang ingin sholat dzuhur ke masjid dekat rumah yang mengadakan pesta dan barang-barang ditinggal di kamar pengantin.

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Terdengar suara yang lantang mengatakan berulang kali untuk membongkar semua barang milik MUA dan timnya tersebut. Dipojokkan terus-menerus sambil ditunjuk-tunjuk membuat sang MUA tersebut juga ngotot karena dia merasa di pihak yang benar. Sampai mobil mereka pun diperiksa oleh keluarga pengantin tapi nihil, tidak menemukan apapun karena memang bukan MUA dan tim yang mengambil.

Momen tersebut semakin dramatis karena cuaca sedang hujan dan MUA itu rela basah-basahan demi membuktikan dirinya benar. Sampai polisi datang tidak ditemukan satu pun amplop yang hilang di dalam kendaraan MUA dan timnya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title