Rekap & Ulasan K-Drama If You Wish Upon Me Episode 2

If You Wish Upon Me Episode 2
Sumber :

Olret – Rekap & Ulasan K-Drama If You Wish Upon Me Episode 2

Beberapa saat sebelum bentrokan epik mereka, If You Wish Upon Me episode 2 melihat Yeon-joo berjalan menuju Rumah Sakit saat dia mengobrol dengan kerabat pasien. Tiba-tiba mobil Gyeo-re meluncur dan Yeon-joo mencoba melindungi wanita di sampingnya. Kedua wanita itu jatuh ke dalam selokan, merusak scrub Yeon-joo yang membuatnya marah.

Setelah Gyeo-re tiba, Yeon-joo berlari menuju mobilnya dan memecahkan kaca spionnya membuatnya marah. Dia berteriak padanya dan dua cekcok. Dia berjalan pergi, meminta Tae-sik untuk tidak membiarkan Gyeo-re menjadi sopir mereka. Namun, Tae-sik mengundang Gyeo-re yang marah ke dalam.

Di Rumah Sakit, Tae-sik menunjukkan Gyeo-re berkeliling ketika dia menyatakan bahwa dia awalnya ingin menjadi sopir mereka tetapi kejenakaan Yeon-joo telah meyakinkannya untuk tidak melakukannya. Tae-sik bertemu seorang pasien - Pyeon Yong-Ho yang berada di kaki terakhir hidupnya. Tae-sik memberi tahu biarawati itu bahwa Tim Genie akan segera mewujudkan keinginannya. Dia membawa Gyeo-re keluar dalam misi dengan mobil tua.

Gyeo-re membuat keributan tentang kondisi mobil saat dia mendudukkan Sonny di kursi belakang. Di dalam mobil, Gyeo-re dan Tae-sik bertengkar saat mereka pergi ke rumah tua Tuan Pyeon. Tae-sik kesulitan menemukan rumah itu tetapi Gyeo-re membantu menemukannya dari pohon kesemek di halaman depan.

If You Wish Upon Me Episode 2

If You Wish Upon Me Episode 2

Photo :
  • -

Gyeo-re marah karena pemiliknya berbicara buruk kepada Tae-sik sehingga dia melompati pagar rumah. Dia melihat wanita itu dan menganggap dia mencoba bunuh diri dan kehabisan ketakutan. Dia membunyikan bel pintu tanpa henti untuk menghentikannya dari bunuh diri. Tae-sik menghentikannya dan mereka menunggu di luar sepanjang hari.